Cara Setting Free Fire Biar Auto Headshot

2 min read

Cara Setting Free Fire Biar Auto Headshot – Free fire adalah game dengan tema survival shooter terbaik yang ada di smartphone. Tidak mudah untuk memenangkan permainan dalam game ini. Pasalnya jutaan pemain dari mulai yang amatir hingga yang profesional berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik.

Headshot adalah sesuatu yang penting dalam game free fire yang yang dapat menunjang kemenangan Anda. Ada beberapa item yang harus disetting untuk memperoleh auto headshoot. Berikut ini adalah ulasannya.

Settingan Dasar

Pengaturan pertama yang harus dilakukan untuk memperlebar peluang headshot adalah pengaturan dasar. Hal ini berkaitan dengan pengaturan tata letak tombol pada layar permainan. Hal ini memungkinkan reaksi spontan pada jari-jari Anda untuk melakukan headshot.

Custom tata letak tombol dapat diatur sesuai dengan kenyaman Anda. Anda dapat mengeliminasi tombol-tombol yang kurang penting pada layar agar jarak pandang bisa lebih luas. Atau Anda bias memperkecil tombol yang gak penting dan menurunkan transparansinya.

Intinya Anda dapat mengelompokan tombol-tombol tersebut berdasarkan fungsinya. Misalnya untuk memudahkan dalam melakukan looting, Anda meletakan tombol ransel di bagian bawah. Adapun tombol bom bisa Anda posisikan berdekatan dengan opsi senjata.

Anda juga sebetulnya bisa pilih tombol auto aim. Hanya saja untuk melakukan headshot, kami sarankan tidak memakainya.

Settingan Control

Selain pengaturan dasar, Anda juga harus melakukan pengaturan control untuk memudahkan melakukan headshot. Pengaturan yang dimaksud adalah sebagai berikut.

  • Perisai bidik: default
  • Tombol tembak di kiri: selalu
  • Quick weapen switch: off
  • Quick reload: on
  • AWM Sniping: tekan untuk scope
  • Kontrol kendaraan: dua tangan
  • Meluncur otomatis: On
  • In-game tips: default
  • Demage indicator: baru
  • Auto ubah senjata: On
  • Efek Visual: Clasic.

Settingan Sensitivitas

Setting sentitivitas adalah salah satu faktor vital yang dapat memudahkan Anda mengantongi headshot. Asumsinya, semakin banyak melakukan headshot, semakin terbuka lebar pula kesempatan untuk melakukan Booyah. Walaupun setiap pemain memiliki settingan tersendiri, sebetulnya ada cara setting setandar yang bisa dilakukan untuk memperoleh headshot.

Free Fire memberi ruang seluas-lusnya kepada pemain untuk mengatur sendiri level sesnsitivitas dan letak tombol. Artinya, jika Anda merasa kurang cocok dengan setting default, Anda dapat melakukan settings ecara mandiri. Catatannya, hal tersebut harus dilakukan dengan perhitungan yang cermat karena akan sangat berpengaruh terhadap gameplay.

Cara Mengganti Sensitivitas

Headshot dalam permainan free fire memiliki pengaruh yang lebih baik dari pada hanya sekedar menembak ke arah badan musuh. Hanya saja banyak pemain yang tidak tahu bagaimana cara mengatur headshot dengan tepat untuk menjatuhkan musuh. Dalam hal ini, sensitivitas adalah hal yang cukup penting.

Keputusan melakukan headshot harus diambil dengan cepat setelah melakukan proses bidikan. Pemain rusher atau support sangat memerlukan hal ini, agar serangannya tidak keduluan oleh musuh. Penasaran cara setting auto booyah? Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  • Sensitivitas kamera general: 50 (untuk membidik sekitar)
  • Sensitivitas reddot: 100 (agar lebih gampang mengeluarkan tembakan tanpa scope kepada lawan)
  • Sensitivitas scope2x: 16 ( melakukan bidikan ke arah lawan dengan scope 2x.
  • Sensitivitas scope4x: 18 (melakukan bidikan ke arah lawan dengan scop 4x)
  • Sensitivitas scopAWM: 20 (melakukan bidikan ke arah musuh memakai senjata AWM).

Demikianlah cara mengatur sensitivitas bidikan yang akan sangat berguna bagi Anda saat melakukan headshot pada permainan free fire. Sensitivitas kamera general memang idealnya tidak terlalu rendah juga tidak terlalu tinggi. Nilai 50 sudah lebih dari cukup untuk segera mengenali lawan sesaat setelah membidik.

Apa scope harus selalu dipakai dalam melakukan headshot? Jawabannya, tergantung jarak Anda dengan musuh. Jika jarang Anda dengan musuh terbilang dekat, sebaiknya menggunakan senjata tanpa csope untuk memperbesar peluang headshot.

Tips Agar Headshot di Free Fire Mudah

Setelat semua setting selesai dilakukan, silahkan Anda menjajal auto headshot. Agar tidak keluar masuk permainan, Anda dapat memanfaatkan trining mode yang dapat mempertajam posisi bedikan dan crosshair.

Tips berikutnya, Anda dapat memilih attachment untuk senjata yang digunakan dengan tujuan untuk meminimalisir recoil. Dengan demikian, tembakan akan menjadi lebih akurat. Kami sarankan untuk memakai senjati berjenis sniper karena tingkat akurasinya yang mumpuni untuk melakukan headshot.

Terdapat 3 jenis sniper yang bias dipilih dalam permainan free fire, meliputi Kar98K, AWM, dan M82B.Tapi Anda juga bias menggunakan senjata lain dengan memakai scope, seperti groza, famas, dan XM8 yang bias dijumpai di lokasi looting.

Itulah ulasan mengenai settingan free fire agar audo headshot. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *